Perihal

Diposting oleh Unknown on Jumat, 02 November 2012

Assalaamualaikum Wr Wb..
Aku seorang pemula yang punya keingan untuk belajar, berbagi ilmu walaupun cuman satu ayat, aku juga pingin belajar dan mendalami tentang komputer dan mendalami ilmu SEO.

Aku juga mencoba ikut beberapa kontes SEO seperti Fortuner SUV Terbaik yang diselenggarakan oleh produsen mobil Toyota..Harapan saya semoga para master SEO mau membagikan ilmunya sedikit demi sedikit..Demikian mungkin sementara mengenai saya..dilain waktu InsyaAllah akan saya tambah lagi..
Semoga aja dalam berbagai kontes SEO, salah satunya kontes SEO Fortuner SUV Terbaik dapat mempererat tali silaturahmi antar para bloger dan saling sharing ilmunya..Amien.. 
Waalaikumsalaam Wr Wb.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar