Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 02 Februari 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, Itu merupakan suatu bukti nyata dengan mendapat beberapa penghargaan bergengsi, salah satunya mendapat penghargaan dari Asia money dalam ajang acara Asia Money Best Bank Award 2012 dimana bank Mandiri dinobatkan sebagai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Usaha kerja keras para pendiri dan jajaran direksi beserta stafnya terbayar sudah dengan penghargaan tersebut, mereka tidak terbuai dengan penghargaan tersebut mereka juga terus berusaha meningkatkan kinerja perusahaannya dan terus melakukan pelayanan yang paripurna terhadap para nasabahnya.

Sekitar tanggal 2 oktober 1998 Bank Mandiri resmi berdiri, pada awalnya pemerintah Indonesia melakukkan restrukturisasi perbankan, adalah empat bank yaitu Bank Dagang Negara (BDN), Bank Bumi Daya (BBD), Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) dan Bank Eksport Import (Exim), mereka meleburkan diri membentuk Bank dengan nama baru yaitu Bank Mandiri. Dengan prinsip-prinsip Good Corporate Governance yang sudah diakui dunia internasional mengantarkan Bank Mandiri ke posisi terbaik dan terbesar di indonesia. Untuk saat ini perkembangan mandiri begitu pesatnya menurut websites resminya Bank mandiri telah memiliki 1.390 kantor cabang dan memiliki kurang lebih 8.996 ATM yang tersebar di seluruh indonesia.

 
Dengan berbagai produk yang sudah begitu familiar di masyarakat seperti Mandiri Tabungan, Mandiri Tabungan Bisnis dan Mandiri Tabungan Haji, Mandiri Giro dan deposito. Saat ini bank mandiri terus meningkatkan pelayanannya, salah satu produk terbarunya yaitu Mandiri E-Toll Card dengan fungsi sebagai pengganti pembayaran bagi pemakai jalan toll sehingga anda terbebas dari kemacetan dan sangat efesien dan efektif, selain itu mandiri E-Toll Card juga dapat dipakai untuk pembayaran di Indomaret atau beberapa outlet yang mempunyai logo Mandiri Pra-bayar. Sedangkan untuk pengisian saldonya anda dapat mengisi lewat e-banking atau lewat ATM Mandiri yang ada slot kartu mandiri pra-bayar.

Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia
Bank Mandiri
Untuk anda para sobat semua yang belum memiliki rekening di Bank Mandiri, anda begitu dimudahkan cukup memiliki setoran awal sebesar Rp 500.000 anda sudah bisa mempunyai tabungan di bank mandiri beserta Kartu ATM nya. Begitupun jika sobat memerlukan fasilitas Mandiri Internet Banking atau Mandiri SMS Banking anda bisa registrasi lewat ATM mandiri atau anda bisa menghubungi customer service bank mandiri di kantor cabang terdekat atau sahabat bisa menghubungi di mandi call center yaitu no 14000.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Rasanya tak ada kata yang tepat untuk semua usaha, kerja keras para staff, direksi dan pendiri Bank Mandiri dalam mendapatkan kepercayaan, kesetiaan yang diperoleh dari para nasabahnya itu merupakan hal yang pantas diperoleh oleh Bank Mandiri dan juga begitu penting bagi keberlanjutan usahanya, sekali lagi sobat-sobat semua dari hal-hal diatas tadi menyatakan bahwa Bank Mandiri memang layak sebagai Bank Terbaik di indonesia.

Demikian sobat semua review saya tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, semoga bermanfaat dan jika ada kata yang salah mohon dimaafkan.
Sekian terimakasih..
wassalaamualaikum Wr Wb..

 

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Kami Gn Technologies bergerak dalam bidang jasa kontraktor Wisata Air, mulai dari pembuatan, pemasangan, hingga finishing menggarap proyek waterpark, waterboom, kolam renang, kolam ombak, kolam arus, yang didukung dengan technologi impor yang super canggih, sehingga kami berhasil menghadirkan fasilitas yang tidak kalah saing dengan wisata luar negeri, seperti Tornado Slide, Bowl Slide, Walve Slide, dll. Bila berminat,anda dapat menghubungi kami ke Office: Jl. Bolevard Raya Ruko Star of Asia no 99 Lippo Karawaci Tangerang-Banten Kode Pos 15118
e-mail: waterboomindonesia@gmx.com
PIN BB: 3212A349
(setiap hari kerja 08.oo – 17.00)
http://kontraktorwaterparkmoti.blogspot.com/
http://jasapenyewaanpartisi.blogspot.com/
http://kontraktorwaterparkmoti.weebly.com/
http://kontraktorwaterparkmoti.yolasite.com/
http://kontraktorwaterparkmoti.webs.com/
http://waterparkgnt.wix.com/kontraktormoti

http://moti-waterpark.skyrock.com/
http://kontraktorwaterparkmoti.yukbisnis.com/
http://waterparkkontraktor.indonetwork.co.id

Posting Komentar